Arema FC melewati akun Twitter resminya menunjukkan pengakuan tentang masuknya pendukung menuju gelanggang di pertandingan Arema FC melawan Persebaya pada Kanjuruhan, Malang, Sabtu (6/10).

Memang pada pertandingan itu pernah tercipta kejadian setelah paruh perdana Arema FC melawan Persebaya. Berlangsung friksi antar bintang Persebaya bersama pendukung kala turun minum.

2 orang pendukung turun menuju gelanggang kala bintang pemain pengganti Persebaya menjalani pemanasan. Salah satu diantaranya menghadapi penjaga gawang Persebaya, Alfonsius Kelvan.

Silam setelah laga yang diraih Arema FC bersama score 1-0 ini beberapa pendukung juga turun menuju di dalam gelanggang. Padahal ke 2 kesebelasan tengah ada pada sedang gelanggang.

Diberitakan BolaSport. com melalui Surya Malang, tersedia pendukung yang mengolok-olok kesebelasan Persebaya. Kemudian terdapat sekaligus pendukung yang mengerubungi bintang Arema FC.

Dewan keamanan juga begitu saja memainkan anjing K9 guna menetralisir supoter. Tentang dengan kejadian pendukung yang arogan ini, Arema FC menunjukkan pengakuan resmi.

Panitia Pelaksana (Panpel) laga Arema FC akan mendapat suspensi tentang sebuah pelanggaran pendukung pada pertandingan vs Persabaya. Berikut pengakuan resmi Arema FC melewati Twitter resmi keduanya.

“Kami memulai mata serta menyadari sesadar-sadarnya keberadaan kenyataan sebuah pelanggaran fatal yaitu masuknya penggemar pada gelanggang. ”

“Panpel Arema amat mendapat akan berakibat sanksi sulit kemungkinan pertandingan tanpa penggemar. Semoga sanksi yang bakal diterima jadi momentum dampak jera serta kebaikan buat seluruh. “