Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mendesak 2 pemainnya, Mohamed Salah guna mereplika Sadio Mane dalam hal produktivitas. Ke 2 striker itu tengah di dalam penampilan tak sama dalam banyak laga paling akhir.

Mane tengah moncer sehabis menyarangkan 17 goal selama ini pada Premier League. Total itu melewati prestasi Demba Ba selaku bintang Senegal paling produktif di dalam semusim di liga. Apabila dihitung sekadar sejauh 2019, dia bersanding bersama Sergio Agero dengan raihan 9 goal.

Sedangkan di lain pihak, Mohamed Salah sedang mengalami penurunan performanya. Buat Premier League saja, yang terbaru dia menyarangkan goal ialah saat Februari lalu ketika melawan Bournemouth. Total telah 5 laga dia lewati tanpa menyarangkan 1 goal juga buat Liverpool.

“Terkadang sepakbola memang kayak itu. Sadio ada pada kejadian yang ideal. Ini berlangsung sebab dia tak sekalipun berhenti berlatih dengan keras. Inilah yang semestinya dikerjakan oleh Mo (Salah). Senantiasa berlatih dengan keras serta pencapaian bakal hadir denga sendirinya, ” tutur Klopp menurut dilansir melalui website resmi tim.

Paling baru, Mane menyarangkan 1 goal didalam kemenangan dramatis 2-1 vs Fulham di Craven Cottage. Mantan bintang Southampton itu jua menjadi pahlawan Liverpool saat menghempaskan Bayern Munich dari Liga Champions.

“Sadio kemungkinan sekarang ada di dalam penampilan yang jauh sedikit lebih bagus daripada Mo. Namun, terdapat orang lainnya yang mungkin menyarangkan goal. Contohnya saat Robertson mengirimkan umpan silang. Tapi, sayangnya dia tidak mujur, ” pungkas Klopp.